Customer Translate

Jumat, 17 Januari 2014

10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013

1.WhatsApp
WhatsApp 10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013
WhatsApp adalah applikasi messanging yang didirikan oleh para veteran dari Yahoo! pada tahun 2009. Selain merupakan normal chat dan instant messaging, pengguna juga dapat bertukar musik, gambar, video, dan media pesan lain melalui internet mobile atau terhubung ke Wi-Fi. (Disediakan secara gratis).
2. Viber
Viber 10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013
Dikembangkan oleh Viber Media, ini merupakan pesan cross platform yang eksklusif dan voice over internet protocol yang dirancang untuk Blackberry, Windows, Mac, Android, iOS, Symbian, BADA, dan baru-baru ini meluncurkan versi desktop yang disinkronkan dengan kontak dari perangkat Smartphone anda dan memungkinkan pengguna anda untuk chatting melalui dekstop tanpa menggunakan Smartphone. Aplikasi ini memiliki 200 juta pengguna di seluruh dunia yang dapat bekerja dengan menggunakan WiFi dan 3G. Pada awalnya diluncurkan untuk iPhone pada Desember 2010 dalam kompetisi dengan Skype, lalu applikasi ini menjadi sangat populer karena memiliki banyak platform yang memiliki fitur seperti group chat, dan telepon yang terbatas hanya untuk iPhone dan Android akan membuatnya tersedia juga untuk OS. Fiturnya terdiri dari bertukar pesan, gambar dan video messaging dengan benar meletakkan UI dalam bentuk akses ke pesan, call log, kontak, dan keypad. Applikasi ini tersedia 30 bahasa seperti inggris, arab, perancis, persia, itali, spanyol, jerman, dan masih banyak lagi.
3. Line
Line 10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013
Awalnya dibuat untuk ponsel Android dan iOS, kemudian diperluas hingga tersedia untuk Windows Phone dan Desktop juga. Tersedia juga di Blackberry pada Oktober 2012. Saat ini memiliki 150 juta pengguna yang memungkinkan mengirimkan pesan singkat, gambar, pesan audio, dan bahkan panggilan suara yang jernih melalui internet dan gratis lebih dari 230 negara. Dibandingkan dengan applikasi lainnya, Line memiliki jangkauan yang lebih baik dalam bertukar pesan dengan font yang berwarna-warni dengan pilihan untuk menggunakan emoji dan sticker. Juga tersedia fitur timeline yang menunjukkan update terbaru dari teman dan anda bisa memberikan komentar. Aplikasichat yang baik untuk pencinta text untuk terhubung dengan orang-orang sekitar dengan fitur-fitur yang super keren.
4. Skype
Skype 10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013
Membuat panggilan suara dan instant messaging kepada siapapun di Skype dengan platform yang mendukung seperti Android, iOS dan komputer. Jaringannya dioperasikan oleh Microsoft dan fiturnya terdiri dari berbagi file dan videoconferencing. Skype untuk panggilan Skype tersedia gratis dengan jaringan 3G atau WiFi, sewaktu melakukan panggilan telepon. Jika perangkat anda dilengkapi dengan kamera depan, anda dapat menikmati video chatting. Konferensi melalui aplikasi chat Skype dapat mencakup 25 orang dan applikasi ini membantu anda dalam tujuan bisnis.
5. eBuddy Messenger
eBuddy Messenger 10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013
Portofolio produk dari eBuddy mencakup eBuddy chat dan eBuddy XMS yang menyediakan solusi pesan instan untuk perangkat handphone dan web. Aplikasi ini juga mendukung WLM, Yahoo! Messenger, AIM, Gtalk, dan Facebook dengan perangkat lunak yang tersedia untuk paltform Android, iOS, Blackberry dan JAVA ME. Beberapa fitur terbaik termasuk chat simultan atau IM dengan teman-teman di jaringan tertentu, dapat terus berjalan di latar belakang sehingga pesan anda tidak akan terlewat. Data yang dikirimkan oleh pengguna dikirim melalui internet, bukan seperti SMS, itulah alasan aplikasi ini dapat didapatkan secara gratis. Anda dapat bertukar gambar, media messages, dan banyak lagi.


6. GO SMS Pro
GO SMS Pro 10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013
Ini merupakan salah satu aplikasi yang ditunggu oleh para pengguna, lebih baik daripada sistem SMS dan juga menyediakan tema DIY, GO Chat, Free Message, cloud backup, private lock, dan SMS blocker yang menyediakan privasi dan keamanan yang tidak terdapat pada aplikasi lain. Tidak hanya itu saja, ada beberapa fitur termasuk popup untuk pesan baru, tampilan cepat dan balasan, banyak tema yang dapat dipilih, Go Chat free IM message dan sticker, voice talk, group talk, graffiti, dan sharing file.  Pesan anda dapat dilindungi di privacy box, tidak terlihat oleh orang lain, pilihan auto reply misalnya ketika anda sedang mengemudi, night ode yang meredupkan layar secara otomatis.
7.  WeChat
WeChat 300x187 10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013
Aplikasi chat ini dirancang di Cina untuk platform seperti Symbian, Windows Phone, Android dan iOS dengan beberapa dukungan bahasa dan memerlukan jaringan 2G, 3G, 4G, dan bahkan WiFi. Fiturnya terdiri dari pesan suara hold-to-talk, broadcast messaging, photo video dan berbagi lokasi. Aplikasinya cepat, dapat diandalkan dan memiliki kejelasan suara, IM dalam suatu grup, chatting dengan orang-orang di dekat anda,
8. Nimbuzz Messenger
Nimbuzz Messenger 10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013
Aplikasi ini memuat fitur panggilan dan pesan gratis dengan menggunakan internet dengan fitur lain seperti low cost voice calling, pertukaran message yang tidak terbatas, dan berbagi file antara berbagai platform seperti Blackberry, Android, iOS, dan windows. Integrasi Facebook, Gtalk dan Yahoo! Messenger tersedia kapan saja dan gratis. Buku alamat anda dapat digunakan untuk berbagi gambar, pesan instan dan video klip dan pengguna aplikasi ini sebesar 150 juta. Panggilan suara HD, group chat, chat room, free push notifications dan offline notifications merupakan fitur yang mengagumkan dalam aplikasi ini. Pengguna dapat menggunakan custom wallpaper, landscape mode, dan chat history.
9. imo messenger
imo messenger 10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013
Pengirim pesan instan multi-protocol ini menawarkan banyak hal seperti panggilan suara berkualitas tinggi, pengalaman messaging yang lebih baik. Aplikasi Chat dengan teman anda dalam group chat dan berbagi foto, applikasi ini menjadi walkie talkie dengan dukungan dari Facebook Chat, MSN, ICQ, AIM, Yahoo! Messenger, Jabber dan Steam. Jika ponsel anda mendukung layanan lokasi, gunakan aplikasi ini untuk berbagi lokasi dengan teman anda. Applikasi ini juga menyediakan untuk berbagi file multimedia. Banyak ulasan yang baik dari para penggunanya seperti “IM Client terbaik untuk Android” dan “Susah untuk mengalahkan IM”.
10. hike
hike 300x132 10 Aplikasi Chat dan Messenger Apps Terbaik Tahun 2013
Yel-yel aplikasi ini adalah “Fun and free messaging for life”. Fitur dari aplikasi ini adalah anda dapat berkiriman pesan dengan orang-orang disekitar anda secara gratis dengan dukungan 2G atau 3G. Aplikasi ini juga menawarkan update status dan suasana hati yang dapat anda bagi dengan teman anda yang menyediakan privasi. Undang siapapun melalui SMS secara gratis dan chat dengan mereka yang ada di seluruh dunia tanpa kerumitan harus menanyakan PIN atau username, sehingga akan lebih cepat dan sederhana. Berbagi lokasi, musik dan gambar dan fitur terbaru memungkinkan anda untuk memindahkan percakapan anda ke SD Memory Card. Semoga dari artikel aplikasi chat ini anda bisa menemukan aplikasi terbaik.
Chrome Pointer