Customer Translate

Sabtu, 18 Januari 2014

4 Game Strategi Terbaik Tahun 2013

1. End of Nations



Gameplay
End of Nations no81954
End of Nations
Pada daftar pertama, kita punya game End of Nations. Permainan ini adalah video game berbasis game online di mana para pemain akan memiliki fasilitas untuk membuat aliansi dengan pemain lain untuk menyelesaikan tugas yang berbeda.

2. Company of Heroes 2




Gameplay



Company of Heroes 2
Company of Heroes 2 adalah salah satu game RTS yang paling terkenal dan mendebarkan di tahun 2013. Game ini memberikan para pemain tidak hanya dengan sensasi besar dan antusiasme, tetapi juga dengan visual yang berkualitas dan grafis yang membuat perhatian pemain delalu tertuju pada layar.

3. Starcraft II: Legacy of the Void


Gameplay



Starcraft II: Legacy of the Void
Starcraft II: Legacy of the Void telah menguji kesabaran para pecinta game ini sebelum dirilis karena hanya dengan trailernya saja para pemain ingin segera memainkannya. Hal ini membuktikan bahwa game kategori ini mempunyai peminat besar karena memberikan mereka banyak hiburan dan sensasi.

4. Total War: Rome II



GamePlay



Total War: Rome II
Total War: Rome II adalah salah satu game strategi real time terbaik tahun 2013. Game ini memberikan sensasi besar untuk para pemain karena didasarkan pada perang total antara negara-negara di dunia. Para pemain diharapkan untuk bertahan hidup dan menjadi negara adidaya untuk mengontrol tatanan dunia.
Chrome Pointer