Customer Translate

Senin, 20 Januari 2014

Dragon Nest Membuat Film Animasi

Ada kabar gembira nih buat para gamers yang suka memainkan Game Dragon Nest, Shanda Games mengumumkan kabarnya tahun 2013 mendatang Dragon Nest akan mengeluarkan film animasi layar lebar untuk pertamanya.

Sukses dengan Game Dragon Nest, Shanda Games ingin mengulang kesuksesan dengan mengeluarkan debut film animasi layar lebar. Nah, film animasi Dragon Nest ini akan diberi judul Dragon Nest Rise of the Black Dragon.

Kabarnya AKON penyanyi R&B asal Senegal akan ikut turun tangan di dalam film Dragon Nest Rise of the Black Dragon, untuk penulisan scriptnya sendiri nanti akan di tulis oleh Terry Izumi yang pernah sukses didalam film Shrek. Shanda Games dan Mili Pictures bekerja sama Untuk  pembuatan film Dragon Nest Rise of the Black Dragon ini, untuk adegan akan di sutradarai oleh animator asal china Song Yue-Feng.
Didalam cerita film ini dikisahkan 50 tahun yang lalu ada 6 ksatria pemburu naga Geraint the Gold Dragon,Nerwin The ArcherVelskudKaracule The SoceressBarnac The Warrior dan Terra The Cleric yang ingin melindungi tanah suci dan damai Altera dari serangan Naga hitam (Black Dragon).
Atas perintah Sang Raja, yakni Geraint muda, Argenta, Velskud dan pahlawan legendaris lainnya dilatih untuk membentuk Aliansi pemburu Naga.Insiden ini secara luas disebut sebagai Invasi Naga Pertama oleh generasi mendatang. Namun, apa sebenarnya yang terjadi dalam insiden ini? Dimanakah para pahlawan setelah invasi naga? Jadi, film ini akan mengungkapkan kisah dan misteri di balik peristiwa sejarah yang epik.

Chrome Pointer