Customer Translate

Senin, 20 Januari 2014

Karakter Gatotkaca Jadi Penghuni Terbaru Lost Saga

 
     Sebagaimana usulan yang pernah dicuatkan oleh pihak developer Lost Saga, IO Entertainment, ketika hadir di acara Gathering Lost Saga Indonesia, sekaligus berbuka puasa bersama para Heroes, di medio Agustus silam, bahwa pengembang asal Korea Selatan tersebut berniat merancang sebuah karakter jagoan khusus asli Indonesia untuk diimplementasikan pada game miliknya. Hal tersebut akan segera diwujudkan, dengan menambahkan karakter baru, yakni Gatotkaca. Menarik? Tentu saja. Bangga? Sudah pasti!!



       Boleh ditanya ke semua Heroes yang mengunjungi Lost Saga Gathering 2011, usulan memunculkan Gatotkaca memang murni hasil polling pendapat player LS Indonesia. Gatotkaca menjadi salah satu usulan karakter diantara sejumlah ikon populer lainnya khas Indonesia, seperti Pitung, Jaka Tingkir, ataupun Garuda. Selama ini, masyarakat Indonesia pastinya mengenal akrab Gatotkaca (ejaan Jawa: Gathutkaca), sebagai tokoh pewayangan yang memiliki kesaktian luar biasa, mulai dari kemampuan terbang di angkasa tanpa menggunakan sayap, sampai ke julukannya, "Otot kawat tulang besi".


       Bila Klikers melihat desain yang ditawarkan oleh IO Entertainment, rasanya tidak jauh berbeda dengan gambaran kita semua untuk sosok Gatotkaca yang tampil gagah dengan busana khas ala wayang seperti aslinya. Uniknya lagi, karena di setiap karakter pada Lost Saga tersedia dalam dua gender, maka Gatotkaca pun memiliki versi wanitanya. Jadi, kalau di Lost Saga server Korea saja sudah mencanangkan Gatotkaca sebagai ikon hero terbarunya, kapan para Heroes di Indonesia bisa memainkannya? Kita nantikan saja ya Klikers  ^_^
Chrome Pointer