Customer Translate

Senin, 20 Januari 2014

Ubisoft Mulai Siapkan Assassin's Creed Baru

Ubisoft Mulai Siapkan Assassin's Creed Baru
Berbicara tentang sejarah Assassin's Creed, pastinya takkan pernah bisa habis untuk dibahas. Demikian juga dengan gamenya. Biarpun sekarang franchise Assassin's Creed telah menjadi sebuah trilogi dengan diluncurkannya Assassin's Creed III, tapi Ubisoft sama sekali belum berniat untuk berhenti menjelajahi game yang memulai debutnya pada akhir 2007 itu. Buktinya, mereka baru saja mengumumkan game Assassin's Creed baru untuk tahun 2013 ini, lengkap dengan karakter utama dan juga setting serba baru.
Gamenya sendiri kemungkinan besar akan meluncur di tahun finansial 2014 (itu berarti paling telat adalah bulan Maret 2014). Lalu ada juga yang menyatakan bahwa kemungkinan besar game ini akan diluncurkan pada bulan November 2013 mendatang. Hanya sayangnya, sampai sekarang masih belum diketahui kira-kira platform apa yang akan menjadi tujuannya. Well, tanpa mempedulikan platform apa yang akan dituju, kabar keberadaan Assassin's Creed baru aja dah cukup bikin anda nyengir kan?
Anyway, Ubisoft membuat pengumuman ini dalam rapat para investor yang baru saja diadakan tak lama ini. Pada saat bersamaan, petinggi Ubisoft, Yves Guillemot juga menyatakan bahwa penjualan Assassin's Creed III hingga detik ini telah melebihi angka 12 juta unit. Sebuah angka yang sangat luar biasa sekali! "Kami sangat senang dan bangga untuk mengumumkan bahwa pada tahun finansial 2014 ini, kami akan memperkenalkan jagoan Assassin's Creedbaru, dengan tim yang baru dan periode waktu yang juga baru," tutur Guillemot. "Kami perkirakan game baru ini akan menjadi loncatan besar lain bagi franchise tersebut."
"Ini adalah keuntungan tersendiri dari beberapa tim yang bekerja bersama-sama untuk beberapa chapter yang berbeda di sebuah produk, masing-masing membutuhkan beberapa tahun untuk menciptakan game Assassin's Creed versi mereka sendiri." Mungkin kalau anda masih ingat, creative director Assassin's Creed III, Alex Hutchinson, mengatakan bahwa setelah sebelumnya bekerja keras untuk merubah game ini menjadi game yang diluncurkan tahunan, sekarang mereka punya lebih banyak waktu untuk menciptakan masing-masing bagian:
"Saya rasa kita sudah lebih mantap dalam melakukannya dan itu hanya karena kita punya lebih banyak waktu untuk merencanakannya," jelasnya. "Semua game akan mendapatkan lebih banyak waktu, mungkin lebih banyak dari yang bisa kita dapatkan di masa lalu." Memang benar-benar kabar baik! XD
Chrome Pointer