Customer Translate

Senin, 20 Januari 2014

Follower Palsu di Twitter, Inilah Cara Mendeteksinya ?

Buat sebagian besar orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Twitter. Salah satu Jejaring Sosial yang cukup terkenal di dunia maya, khususnya para kaum muda. Selain itu, bahkan juga banyak orang yang sdh tua (bapak-bapak dan ibu-ibu) yang menggunakan twitter. Dengan bergabung di akun twitter ini, kita akan bisa menambah teman, kenalan, dan bahkan bisa mendapatkan kekasih..cihuyyy...~!!

Makin aktif kita bergabung di twitter maka pasti banyak pula orang yang bergabung menjadi teman kita di twitter. Dan bahkan untuk memancing minat orang banyak ada sebagian orang yang sengaja membuat follower palsu, apa itu follower palsu ?? Mari kita simak ulasan dibawah ini bersama :-)
Sebuah aplikasi terbaru memungkinkan Anda untuk mengecek berapa jumlah follower yang palsu, tidak aktif, dan yang baik (asli). Hal tersebut tentu saja dapat membuat reputasi sebuah akun Twitter baik perorangan maupun perusahaan dipertaruhkan.

Pasalnya, tidak menutup kemungkinan bahwa jumlah follower yang luar biasa banyak tersebut didapatkan dengan cara membeli, sebuah jalan pintas untuk mendapatkan follower dalam jumlah besar.

Ya, mungkin Anda belum tahu bahwa ternyata kita bisa membeli follower untuk jejaring sosial Twitter. Praktik ini biasanya dilakukan untuk 'memancing' lebih banyak follower oleh individu atau perusahaan yang ingin tampak 'sukses' atau 'bonafit' sehingga akan lebih mudah dalam menawarkan produk atau jasa mereka.

Harga untuk membeli follower pun beragam, mulai dari Rp 100 hingga Rp 64 per follower tergantung seberapa banyak yang Anda beli. Di sini lah StatusPeople berperan, yaitu membedakan mana akun Twitter dengan follower palsu dan yang benar-benar banyak di-follow karena kualitas mereka.

Ada dua alasan utama perlunya mengetahui seberapa banyak akun palsu tersebut. Pertama, agar benar-benar yakin bahwa orang yang berkomunikasi dengan kita adalah asli, bukan palsu. Kedua, karena jumlah akun palsu di jagat Twitter sangat besar dan terus bertambah.

Untuk mengetahui berapa banyak follower yang palsu caranya mudah. Anda cukup mengunjungi laman resmi StatusPeople di sini.

Sebelum memulai, Anda akan diminta unuk menghubungkan akun Twitter dengan aplikasi tersebut.

Setelah itu akan muncul berapa persen jumlah follower yang palsu, tidak aktif, atau yang baik (asli).

Cara Mendeteksi Follower Palsu StatusPeople sendiri merupakan sebuah perangkat manajemen media sosial bagi para pebisnis.
Dengan bergabung ke StatusPeople, para pengusaha akan mampu memantau secara lengkap perkembangan perusahaan di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Mereka juga berencana mengembangkan kemampuan untuk bisa menghapus follower palsu dari akun penggunanya. Fitur yang ditawarkan memang tidak gratis, seseorang perlu membayar hingga £100 per bulan untuk menjadi pengguna StatusPeople. Namun, Anda bisa mencoba fitur-fitur mereka secara gratis selama satu bulan.
Chrome Pointer