Customer Translate

Jumat, 17 Januari 2014

10 Antivirus Terbaik 2013

10. Posisi ke-sepuluh jatuh pada Vipre Antivirus, perusahan dari GFI Software ini memang layak untuk menjadi pemenang karena mempunyai kemudahan instalan, melakukan scan secara efisien, yang paling menonjol adalah fitur pada scan removable media dimana dapat mengidentifikasi setiap ancaman yang masuk.
9. Posisi ke-sembilan jatuh pada Trend Micro Titanium Antivirus, Program Antivirus yang dapat menjaga dari virus dan spyware serta segala macam malware lainnya: keyloggers, hacker, operasi eksploitasi sistem, dialer, cookies dan script berbahaya, trojan horse, rootkit dan worms, dapat mendeteksi dan menghilangkan perangkat lunak antivirus palsu.
8. Posisi ke-delapan diambil oleh Avast Pro Antivirus, Kemudahan instalasi dan kemudahan dalam pemakaian menjadikan Avast menjadi salah satu yang terbaik saat ini. Terdapat fitur-fitur yang praktis untuk digunakan seperti WebRep, SafeZone, AutoSandbox, Gadget keamanan.
7. Posisi ke-tujuh diambil oleh AVG Anti-Virus, AVG berdiri sejak tahun 1991 dan sekarang adalah salah satu pemain terbesar di pasar perangkat lunak dan menjadi salah satu produk perangkat lunak Antivirus berperforma terbaik dunia.
6. Posisi ke-enam diraih oleh BullGuard Antivirus, perangkat lunak antivirus yang mendapatkan sertifikat dari laboratorium ICSA ini mempunyai desain interface yang menarik dan layanan service pelanggan yang baik.
5. Posisi ke-lima ini diraih oleh G Data Antivirus, Program antivirus yang mendukung tingakat keamanan yang tinggi dan kemudahan pemakaian menjadikan Antivirus ini menjadi salah satu yang terbaik.
4. F-Secure Anti-Virus, menjadi ke-empat dalam posisi terbaik F-Secure Anti-Virus adalah salah satu program terbaik perangkat lunak antivirus yang efisien, cepat dan efektif. Dengan teknologi perlindungan canggih serta tambahan fitur keamanan yang  terintegrasi.

3. Norton Antivirus, menjadi yang ke-tiga terbaik Antivirus karena mempunyai Teknologi yang sangat canggih, juga dikenal menjaga dan melindungi Firefox dan internet Explore dari malware berbahaya.

2. Kaspersky Anti-Virus, kedua terbaik Antivirus ini dilihat dari pencapaian score yang didapat melalui fitur yang ada serta performan juga tak kalah bantuan dan dukungan service.

1. Nah inilah dia pemenang kategori Terbaik Antivirus di raih oleh Bitdefender Antivirus Pro, yang sudah dikomparasi oleh semua produk diatas dan mempunyai skor tertinggi dari yang lain. meraih penghargaan Gold Topten Review.
Chrome Pointer