Customer Translate

Jumat, 17 Januari 2014

10 Tablet Terbaik 2013

10. HP Slate 2

Tablet ideal untuk pengusaha ini sangat cocok sekali, kemampuan multitasking, konektivitas, kemudahan dan prosessor yang kuat menjadi andalan Tablet ini. Tablet HP Slate 2 tidak dirancang untuk sebuah alat multimedia atau hiburan akan tetapi lebih ke perangkat yang ditujukan untuk bisnis. Tablet ini menggunakan prosesor Intel Atom Z670 1.50GHz dan bersistem operasi Windows 7 tentu saja ini adalah solusi bagi pengguna netbook yang ingin pindah haluan. Dengan desain yang indah dan mempunyai ukuran 8,9 inci disertai dengan resolusi layar 1024 x 600 menghasilkan gambar yang cerah dan tajam.
9. Blackberry Playbook

BlackBerry Playbook adalah tablet yang dirancang untuk professional bisnis. Perangkat ini menawarkan kemampuan multitasking yang luar biasa, fitur multimedia yang unggul dan prosessor yang cepat. Dengan produk ini Sobat dapat menyelesaikan semua pekerjaan Sobat, bahkan di mana saja. Tablet ini menggunakan sistem operasi BlackBerry, sehingga mereka yang sudah biasa menemukan antarmuka tampilan ini tidak akan mengalami kesulitan bernavigasi di sekitar perangkat. Mempunyai dua Kamera dengan Kamera depan 3MP dan kamera belakang 5MP, touchscreen layar hanya 7 inci dengan resolusi layar 600 x 1024, menggunakan prosessor Dual-Core 1GHz.
8. Motorola Xoom

Jika Sobat lebih memilih sistem operasi Android maka inilah yang cocok dengan Sobat. Masa pakai baterai yang sangat baik hingga 10 jam pemakaian dalam sekali isi, fitur konektivitas yang bagus seperti Bluetooth, GPS dan Wi-Fi juga bisa Upgrade jaringan 4G LTE. Prosessor menganut Dual-Core 1GHz dan memori 32GB, memiliki layar 800 x 1280 pixel yang menyediakan rinci dan gambar yang tajam bisa meningkatkan pengalaman menonton HD Anda. Semua fitur perangkat keras dasar tersedia pada Motorola Xoom, built-in speaker dan mikrofon built-in, yang merupakan kebutuhan untuk panggilan video dan HD video capture dan playback. Ada juga headphone jack 3.5mm sehingga Sobat dapat mendengarkan film, acara TV atau musik tanpa mengganggu orang di sekitar Sobat, USB 2.0 juga tersedia pada perangkat ini.

7. Kindle Fire HD 7"

Kindle Fire merupakan Tablet dengan perpaduan pembaca E-book dalam satu perangkat, sehingga mempunyai segi tampilan dan desain yang kecil dari tablet rata-rata. Kindle Fire HD menggunakan sistem operasi Ice Cream Sandwich Android 4.0, dengan ketahan baterai hingga 11 jam pemakaian, dilengkapi dengan prosessor Dual-Core 1.2GHz dengan memori pilihan 16GB hingga 32GB, menawarkan resolusi 1280 x 800 dan built-in speaker.
6. Asus Transformer Pad Infinity 
Untuk urusan hiburan boleh jadi ini adalah pilihan tepat, karena Asus Transformer Pad Infinity ini dilengkapi prosessor NVIDIA Tegra 3 Quad-Core 1.6GHz dan 1GHz RAM, untuk masalah penyimpanan mempunyai kapasitas hingga 64GB. Layar anti gores dan menawarkan backlit WUXGA LED monitor dengan sudut pandang yang sangat baik dengan rseolusi HD 1920 x 1200 dengan ukuran 10,1 inci, Tablet ini menggunakan Sistem Operasi Android 4.0, kelemhan Tablet ini adalah tidak menyediakan jaringan Broadband dan hanya menggunakan fasilitas Wi-Fi untuk berselancar internet. Kamera depan dengan 2MP dan belakang 8MP, dengan Auto focus (rear) with Flash, 5-element lens dan BSI Sensor
5. Sony Xperia Tablet S SGPT122US/S

Sony Xperia Tablet S ini mempunyai Prosessor NVIDIA Tegra 3.0 dan  penyimpanan memori hingga 64GB untuk dijalankan pada Sistem Operasi Android 4.0. dengan layar 9,4 inci dan Resolusi 1280 x 800 membuat tampilan lebih memukau di tambah Sony Xperia terkenal dengan adanya Bravia Engine. Untuk kelemahan masih sama seperti Asus Transformer yaitu tidak adanya jaringan Broadband.
4. Nexus 7

Nexus 7 menawarkan layar 7 inci dengan gambar yang jelas dan warna-warna cerah. Setelah baterai terisi penuh, Sobat akan dapat menjelajahi web, bermain game atau menjalankan aplikasi selama kurang lebih 10 jam. Salah satu yang mengesankan adalah perangkat ini sudah menggunakan Android Jelly Bean 4.1, dengan prosessor Quad-Core 1.3GHz dan penyimpanan 16GB, produk keluaran Google ini menjadi sangat brilian untuk sekelasnya. Nexus 7 mempunyai resolusi 1280 x 800 dan tentu saja disemati dengan Corning Glass yang tahan goresan.
3. Samsung Galaxy Tab 10.1

Samsung Galaxy Tab menawarkan serangkaian fitur yang menyenangkan layar jernih dan gambar tetap tajam dengan saturasi warna yang indah. Untuk kamera Galaxy Tab menyematkan kamera depan 2MP dengan kamera belakang 3MP, prosessor  NVIDIA Tegra 2 Dual-Core 1GHz dengan penyimpanan pilihan 16GB dan 64GB. Untuk daya tahan baterai mencapai 10 jam pemakaian tergantung pemakaian dari konektivitas seperti pemakaian koneksi Bluetooth, Wi-Fi, dan jaringan 4G LTE. Mempunyai ukuran 10,1 inci dan resolusi 1280 x 800 tentunya memperlihtkan kemegahan dengan desain yang memukau dikelilingi oleh bezel hitam.
2. Microsoft Surface Windows RT

Microsoft Surface dibekali Sistem Operasi berbasis Windows RT yang dilengkapi dengan produk Office seperti Word, Excel, Powerpoint,Publisher dan Windows Mail. Dengan sistem multitasking yang lebih canggih memungkinak Sobat menggunakan aplikasi secara bersamaan tanpa kendala tentunya dilengkapi dengan spesifikasi seperti prosessor NVIDIA Tegra 3.0 dan RAM 2GB dan penyimpanan 64GB belum lagi ditamabah dengan slot kartu microSD serta port USB sehingga Sobat bisa menambah penyimpanan lagi. Layar dengn 10,6 inci bersih dan jelas dan resolusi 1366x768.

1. The New iPad
Inilah pujaan hati penggemar Tablet di seluruh dunia The New iPad, salah satu fitur canggih yang ada di perangkat ini adalah FaceTime. FaceTime adalah fitur video chat yang memungkinkan Anda memiliki komunikasi tatap muka dengan siapa saja di seluruh dunia dengan teknologi yang sama. Dengan body yang tipis perangkat ini mampu bekerja dengan ketahanan baterai hingga 10 jam, Tablet ini memiliki fitur sistem operasi iOS 5. Ditambah mempunyai resolusi tinggi yaitu 2048x1536, Ada chip A5X dual-core di Apple iPad baru
yang memungkinkan kinerja lebih dari versi iPad sebelumnya dan tentu saja Sobat dapat pengalaman bermain game yang lebih mengasyikan atau hanya sekedar menonton video dan TV saja secara memuaskan mata kita dengan kejernihan layar retina sehingga  tampak gambar yang tajam dan jelas di layar.
Chrome Pointer