Customer Translate

Jumat, 17 Januari 2014

12 Film Animasi dengan kualitas Gambar Terbaik + Info Pembuatan & Perusahaan








Mengingatkan,animasi yang saya tampilkan

1.Film Animasi
2.Game yang uda di film kan(Final Fantasy:Advent Children dan Tekken:Blood Vengeance)
3.Potongan Film dalam game
dan
4.Short Film

Hugo tidak termasuk karena tidak sepenuhnya tampilan animasi terutama pemeran-pemerannya.

1.Final fantasy VII:Advent Children

 
Final Fantasy VII: Advent Children
Company:Square Enix

Kelebihan:
Detail bangunan dan Gerakan sejumlah karakter figurannya sungguh gilak habis...!!
Di film ini sering ditonjolkan kehancuran bangunan pada saat battle maupun tidak battle dengan detail dan bentuk variatif.
Animasi dengan aksi battle terbaik dari semua animasi,terutama adengan Cloud vs Sepiroth dan Bahamut vs Tim Cloud.

Cerita singkat:
Final Fantasy Advent Children adalah sebuah film animasi komputer 3D yang diadaptasi dari permainan PlayStation yang sangat sukses, Final Fantasy VII. Film ini mengambil setting dua tahun setelah kejadian pada permainan Final Fantasy VII, dalam dunia pasca-bencana yang sedang dalam masa pemulihan, dan bercerita tentang petualangan tokoh protagonis utama Cloud Strife dalam usahanya mengungkap penyebab dari wabah misterius bernama Geostigma yang menyebar ke seluruh planet Gaia. DVD dan UMD pertamanya yang dirilis pada tahun 2005 diisi suara Jepang. Versi NTSC dan PAL berbahasa Inggris dirilis pada tanggal 25 April 2006. Di Indonesia, DVD dan VCD-nya telah dirilis pada tanggal 29 Juli 2006. Soundtrack film ini disusun oleh Nobuo Uematsu, Kenichiro Fukui, Keiji Kawamori dan Tsuyoshi Sekito, dirilis pada tanggal 28 September 2005.

 2.Ratatouille
 
Ratatouille
Company:Pixar

Kelebihan:
Film ini memiliki nilai seni yang sangat tinggi dari segi disain interior,disain pemandangan kota,

seni gerakan animasi yang menonjolkan gerakan seni memasak yang sangat anggun,
serta seni pencahayaan yang membawa kesan romantis dan elegan yang membuat anda merasakan suasana Paris

Seekor tikus bernama Rémy mempunyai impian menjadi seorang juru masak Perancis yang luar biasa. Namun keinginan tersebut adalah hal yang mustahil sebab Rémy berasal dari sebuah keluarga binatang pengerat. Saat nasib membawa Remy tinggal di sebuah gorong-gorong di Paris, ternyata ia berada di bawah sebuah restoran dengan juru masak terkenal, Auguste Gusteau.
Meskipun ia adalah pembuat masalah yang tak nampak dan tak diinginkan, hasrat Remy untuk memasak secara tidak sengaja perlahan mulai terwujud melalui seorang tukang sampah yang baru saja diterima di restoran ini bernama Linguini.
3.Toy Story 3

Toy Story 3
Company:Pixar


Kelebihan:
Toy Story selalu memiliki keunggulan memaparkan pemeran(mainan) dan object yang sangat banyak dengan disain menarik,objectnya cukup ramai dan lengkap pada ruangannya,namun tidak kelihatan semak ketika melihatnya,seperti gambar di atas,memperlihatkan suasana ruangan seorang pelajar yang mengangumi banyak hal dan mengumpulkan banyak barang-barang kenangan dari tahun ke tahun.

Toy Story menceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Andy yang akan meninggalkan rumah kesayangannya untuk kuliah,dari umurnya yang sudah seharusnya meninggalkan mainnan dan rumah,ini membuat para mainan merasa sedih dan kacau serta merasa akan dibuang sehingga terjadi beberapa permasalahan akibat kekhawatiran.Film ini sangat sedih dan berakhir dengan Andy menemukan semua mainannya kembali dan memberikan kepada seorang anak perempuan yang serius menyayangi mainannya.

Toy Story 3 juga mendapatkan pendapatan yang jauh di atas film Pixar lainnya. Toy Story 3 memecahkan rekor Finding Nemo sebagai film Pixar tersukses di Amerika Utara dan di Dunia, dengan keuntungan bersih sebesar $405 million di Amerika Utara dan $1,005 billion di Dunia. Toy Story 3 juga mengalahkan rekor Shrek 2 sebagai film animasi dengan keuntungan tertinggi didunia sepanjang masa. Toy Story 3 adalah film ketujuh yang berhasil mendapatkan keuntungan di atas satu miliar Dollar dan film animasi pertama yang mendapatkan rekor ini. Tahun 2010 juga dicatat sebagai tahun dimana Disney menjadi studio pertama yang menghasilkan dua film dengan keuntungan di atas satu miliar Dollar dalam tahun yang sama, yaitu Toy Story 3 dan Alice in Wonderland
Satu lagi, ending film ini juga nyentuh banget sampe saya aja nangis nonton film ini :).
4.Final Fantasy XIII & XIII-2

 
Final Fantasy XIII n XIII-2
Company:Square Enix

Kelebihan:
Memiliki keunggulan gerakan dan penampilan yang paling hidup diantara semua animasi,serta memiliki kreatifitas dan beragam objek kendaraan perang dan summon yang sangat unik..!!

Final Fantasy 7 Advent Children adalah judul sebuah permainan dalam seri permainan video Final Fantasy, dan merupakan yang pertama dalam seri ini yang dirilis untuk PlayStation 3. Terungkap dalam E³ 2006, permainan ini menampilkan sebuah dunia futuristik berteknologi tinggi, dan seorang pahlawan-wanita yang menggunakan senjata sejenis gunblade. Permainan ini dipimpin oleh Motomu Toriyama.Menurut Presiden Square Enix Yoichi Wada, jalan cerita akan berfokus pada "mereka yang menentang dunia".
Final Fantasy XIII akan dijalankan pada "Crystal Tools", sebuah engine multiplatform paten yang dikembangkan untuk permainan-permainan video generasi berikutnya milik Square Enix. Permainan ini pada awalnya direncanakan untuk PlayStation 2 tapi kemudian dipindahkan ke PlayStation 3 dan Xbox 360 setelah tim pengembang menemukan "kekuatan" platform tersebut.
5.Final Fantasy Versus
 
Final Fantasy Versus
Company:Square Enix

Kelebihan:
Memiliki keunggulan disain pakaian karakter utama maupun antagonis paling simpel diantara semua pakaian karakter di final fantasy lain yang cenderung berbulu,beramor,celana naik turun,pakaian mereng sebelah,berlapis variatif dan sebagainya.Walaupun simpel tapi terkesan menarik
Videonya nya memiliki kualitas yang lebih unggul dari Final Fantasy Advent Children.
6.Final Fantasy 14

Final Fantasy 14
Company:Square Enix

Kelebihan:
Final Fantasy mempunyai disain landscape yang paling fantastis menarik dan indah dari segi video maupun game,Final Fantasy 14 juga menunjukkan kualitas gambar ketika mengeluarkan magic yang paling indah.Videonya selain memiliki kualitas sangat bagus,juga selalu memiliki kesan terang dan hangat.
7.Kingdom Hearts II,III & IIID(Dream,Drop,Distance)(HOT Game of August)

Kingdom Hearts II,III dan IIID
Company:Square Enix

Kelebihan:
Kingdom Hearts memiliki nilai Artistik dan Grafik yang sangat unik dimana bisa dikatakan Videonya lebih ke

Abstrak,

selain itu game ini menampilkan lebih dari 10 film animasi ternama Disney dari

Beauty&The; Beast,Aladdin,Lilo&Stich;,Lion King,Snow White,Peter Pan,Little Mermaid dan lain-lain.

Video yang abstrak yang paling bagus dan hanya ada di opening song
Video dari Kingdom Hearts tidak banyak,cenderung hanya ada di opening dan ending
8.Meet meline

MEET Meline
Director:Sebastien LABAN & Virginie Goyons

Kelebihan:

Detail DAN KESAN dari grafiknya TAK TERTANDINGI


Pembuatan Video Durasi 6 menit ini memakan waktu 2tahun..!!

Setiap detik dari video memaparkan keseluruhan gerakan dari objek hidup maupun mati,dan dari segi perekaman suara juga sangat menyatu.
9.Resident Evil:Operation Racoon City

Resident Evil:Operation Racoon City(Online)
Company:Capcom
Ya,
Wallpapernya tidak kelihatan menarik/hidup
namun
Resident Evil:Operation Racoon City
memiliki

Kelebihan:

THE BEST DISTURBING PICTURE(Gambar Organ-Organ)
Paling Hidup / real . . . ! ! !

 10.Tin-Tin 3D

Tin-Tin 3D
Director:Steven Spielberg

Petualangan Tintin (dikenal sebagai The Adventures of Tintin: Rahasia Unicorn dari luar Amerika Utara) adalah 2011 menangkap gerakan Amerika 3D animasi komputer film petualangan berdasarkan Petualangan Tintin, sebuah serial komik yang diciptakan oleh Belgia artis Hergé (Georges Remi). Disutradarai oleh Steven Spielberg, yang diproduksi oleh Peter Jackson, dan ditulis oleh Steven Moffat, Edgar Wright dan Joe Cornish, film ini didasarkan pada tiga dari buku-buku komik asli: The Crab dengan Bercapit Emas (1941), Rahasia Unicorn (1943), dan Red Rackham itu Harta Karun (1944). ini adalah film animasi pertama yang pernah untuk kedua Spielberg dan kolaborator lamanya, komposer John Williams 

11.Parasite Eve 3,3rd Birthday.
 

Parasite eve 3,3rd Birthday
Company:Square Enix lagi

Kelebihan:
Video bergambar kualitas sangat bagus di parasite eve 3 hanya ditampilkan sedikit saja namun,sangat amazing kemulusan gerakan,warna,adengan kehancuran dan sebagainya.Bisa anda nilai dari warna dan penampilan darah yang ada di durasi 15detik terakhir dari video yang saya tampilkan.


Ada video yang agak BB nya juga lho
Mimin dan Momon maaf kalo agak bening/mulus 

Must See,24 Desember 2012 Judgement Day versi Parasite Eve 

12.Tekken:Blood Vengeance
 

Tekken:Blood Vengeance


Company:Bandai Namco Games & Namco Pictures



Ini FILM...!!Banyak yang belum nonton.Must buy the DVD

Ya,Design karakter Tekken the vengeance masih kaku . !

Namun

Kelebihan:

Tekken The Vengeance memiliki design-design interior eksterior modren maupun traditional dan landscape yang sangat-sangat menakjubkan.Bukan hanya itu saja,tapi pertarungan bela diri yang bervideo paling seru ada disini..!!Terutama adengan "Jin vs HeiHachi vs Kazuya" dan "Xiao Yu vs Alisa"
Kemungkinan besar sebagian besar dari kalian belum menontonnya,harus ditonton di DVD..!!
Must Watch the most Chaos Martial Arts Battle
 Final Fantasy 8
  
Pelopor pertama animasi yang bergambar bagus yang dulunya booming setelah adanya playstation 1,banyak orang yang berminat memainkan game ini hanya karena gambarnya sebagai gambar pertama kelihatan sangat nyata.
Final Fantasy 10

 

Lalu Final Fantasy 10 menjadi inspirasi kedua para pembuat film/video animasi untuk membuat gambar yang kelihatan makin kelihatan nyata,bagus dan mulus,setelah adanya final fantasy 10,lalu bermunculan banyak video potongan dari game dan film-film animasi yang berusaha membuat gambar yang berkualitas mulus
Yaitu:
Final Fantasy X-2
Final Fantasy XI
Final Fantasy XII
Onimusha 2(Opening)
Resident Evil 5
Rising Force(PC online game)
Tekken 6,7 and Tag Tournament
Tahukah kamu?

1.Pembuatan video Finding Nemo durasi 1 detik nya = 17 lembar gambar. 
 Design -> Save -> Edit -> Save -> Edit -> Save dan seterusnya

2.Pembuatan video Finding Nemo harus terjun ke laut hingga berbulan-bulan hanya untuk mempelajari gerakan-gerakan ikan,tumbuhan laut dan mempelajari berbagai landscape dan terumbu karang.

3.Chief Designer dari Pixar hanya tamatan "Product Design/Industrial Design" hanya S1 di Northumbria University,Newcastle Upon Tyne.Warren Trezevant.

4.Perusahaan Square Enix adalah perusahaan yang berani mengeluarkan uang paling banyak dan paling gila kepada tim yang mendisain semua video final fantasy.
Chrome Pointer