Customer Translate

Jumat, 17 Januari 2014

5 Perusahaan Website Terbesar Di Dunia

1.Google Inc.
Google-Inc
Google yang didirikan oleh Sergey Brin dan Lary Page yang  juga menjadi Pimpinan Eksekutif dan CEO kini memiki aset sekitar US$94  miliar dan memiliki anak perusahaan seperti Motorolla, Youtube, Blogger. Mereka juga tidak kalah dalam produk gadget seperti Google Nexus Dan Google Glass meski masih dianggap kontroversial.
2.eBay Inc.

ebay_tlogo
ebay  merupakan situs lelang online dan paypal yang didirikan oleh Pieere Omdyar dan sekarang dipimpin Meg Whitman.Aset yang mereka miliki saat ini sekitar US$ 37 Miliar.Sebagaian besar pendapatanya dari paypal.
3.Amazom.com Inc.
amazon-_ogo
Amazon yang didirikan tahun 1994 oleh Jeff Bezos ini bisa di bilang merupakan toko online paling besar di dunia .kekayan yang mereka miliki mencapai US$ 32 miliar.Semua barang yang ingin anda beli  dapat di temui Amazon.
4.Yahoo! Inc.
yahoo_logo
Sebagai salah satu search engine dan portal berita terbesar yang didirikan oleh  Jerry Yang dan David Filo, yahoo memiliki aset sekitar US$ 17 miliar.salah satu dari anak perusahan yahoo adalah tumblr, sedangkan produk yahoo yang laris yaitu yahoo mail dan yahoo messenger.
5.Facebook Inc.
facebook_logo
Social Network yang indentik dengan Mark Zuckerberg dan merupakan jejaring sosial paling banyak di gunakan di dunia ini memiliki aset US$ 15 miliar.Website yang ditulis dengan bahasa C++  dan PHP ini juga mempunyai anak perusahaan yaitu Instagram.
Chrome Pointer