Customer Translate

Sabtu, 18 Januari 2014

Dua Laptop Gaming Alienware Baru



Hallo IGamers! Tepatnya pada tanggal 26 - 29 Juli lalu telah dipamerkan dua laptop gaming canggih yaitu Alienware 14 dan Alienware 17. Keduanya menampilkan desain baru yang berani dan memiliki kinerja luar biasa, khusus dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik.



Dimulai dari Alienware 14, sebuah laptop yang cocok untuk penggemar game yang menginginkan laptop yang mampu melakukan berbagai pekerjaan tapi juga pas untuk dibawa dan muat di dalam tas ransel. Yang tidak kalah kerennya adalah Alienware 17 yang dirancang untuk mereka yang ingin menikmati pengalaman bermain game sarat grafis yang luar biasa dengan teknologi terkini setara kinerja komputer desktop.



Kedua laptop tersebut menampilkan desain berlekuk unik, terinispirasi dari pesawat jet dan pesawat pembom siluman yang memiliki kerangka berlapis aluminium dan badan terbuat dari campuran magnesium. Laptop terbaru ini sangat kuat dimana lebih dari 60% komponen mekanis utamanya terbuat dari bermacam - macam jenis besi. Wajar saja melihat Alienware 14 memiliki 3 harddisk sedangkan Alienware 17 memiliki 4 harddisk. Keyboard-nya dilindungi oleh plat yang diperkuat untuk menjamin pengalaman magnetik yang mantap, sementara jarak dan tingkat kepekaan responnya dirancang khusus dengan mempertimbangkan kebutuhan para gamer. Jadi gak perlu takut keyboard rusak gara - gara main game sejenis Ayodance lah ya? . Berdasarkan masukan dari konsumen, Alienware 14 terbaru ini kini memiliki layar LCD anti-silau dengan sudut pandang lebar untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang bebas pantulan dalam hampir semua kondisi pencahayaan. Tersedia juga pilihan panel Full HD premium berteknologi IPS. Bagi penggemar game 3D, Alienware 17 memiliki pilihan panel 3D untuk pengalaman visual maksimal.



Selain desainnya yang baru, kedua laptop tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah komponen, yang ketika digabungkan akan menghadirkan pengalaman PC gaming yang luar biasa. Kedua laptop tersebut dilengkapi prosesor Quad-Core Intel Core i7 generasi ke-4 yang memberikan kemampuan luar biasa dengan konsumsi listrik yang lebih hemat untuk memperpanjang umur baterai. Adapun alasan mereka tidak menggunakan prosesor yang lebih tinggi adalah untuk menyesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan pasar. Yah prosesor segitu juga udah cukup lah ya kalo mau main Max Payne 3, . Keduanya juga dilengkapi teknologi Ethernet dari seri Killer besutan Qualcomm, speaker Klipsch dan audio Dolby Home Theater v4.



Perangkat lunak Alienware Command Center yang telah diperbaharui memberikan akses intuitif dan mudah digunakan (user-friendly) untuk aplikasi - aplikasi eksklusif Alienware dan kontrol dalam satu hub terpusat. Termasuk di dalam Pusat Kendali (Command Center) tersebut adalah AlienFX, sebuah sistem kendali pencahayaan eksklusif yang memungkinkan pengguna Alienware menciptakan tema mereka sendiri dan efek khususnya. Kedua laptop tersebut memiliki 20 warna yang bisa dipilih dari 10 zona cahaya berbeda, total memberikan lebih dari 10 triliun kombinasi pencahayaan. Alienware telah bekerjasama dengan para pengembang game untuk menyertakan AlienFX ke dalam lebih dari 60 judul game, mulai dari game cross-platform seperti Anomaly 2, hingga game eksklusif PC seperti SMITE dan Neverwinter, untuk pengalaman terbaik yang hanya bisa dinikmati dengan Alienware. Baik saat sedang memulihkan diri, diserang, atau menyelesaikan misi, cahaya AlienFX memberikan sensasi lebih ketika bermain game. Alienware Command Center juga memiliki AlienAdrenaline, sebuah alat otomasi game dan aplikasi yang bisa diatur sendiri, Accelerator terbaru untuk mengoptimalkan performa secara dinamis, dan alat monitoring kinerja baru.



Masih ngerasa biasa aja? Tenang aja, masih ada satu lagi fitur kerennya. Misalnya IGamers lagi pengen main PS3/Xbox 360 di rumah tapi TV-nya lagi dipake buat nonton sinetron. Masa' kalian harus ikutan nonton sinetron? Mau beli LCD lagi buat ditaro di kamar biar bisa main tanpa diganggu? Keluar duit lagi dong? Maka dari itu Alienware memberikan fitur HDMI in & out di kedua laptop baru tersebut. Fungsinya adalah untuk memainkan konsol sekelas Xbox 360 di laptop Alienware-nya. Enak kan?!,^^.



Adapun pre-order untuk kedua laptop tersebut sudah dimulai dari bulan Agustus 2013. Namun jika kalian lebih senang membelinya langsung ke toko-nya maka kalian boleh menunggunya hadir pada bulan September. Alienware 14 dijual dari harga USD 2.199. Sedangkan Alienware 17 dijual dari harga USD 2.499. Mereka juga meyediakan service ke rumah. Jadi kalo misalnya Alienware kalian bermasalah, kalian gak perlu panas - panasan atau hujan - hujanan keluar rumah. Tinggal ditelepon dan petugas Alienware-nya akan segera hadir di rumah kamu.



Tidak hanya memamerkan dua laptop baru nan canggih, pada saat yang bersamaan mereka juga mengadakan kompetisi DOTA 2 yang seru lho!



Ada juga performa band akustik dan kabaret cosplay yang ikut memeriahkan acara tersebut.







Chrome Pointer